Content feed Comments Feed

Mengenal Bisnis Affiliasi

Posted by Supriadi Friday, April 3, 2009

Selamat datang kawan-kawan


Jika waktu yang lalu saya memberikan tips bagaimana cara membuat blog. Nah kali ini sedikit lebih menantang kawan-kawan untuk menjadi blogger sejati. Selain kawan-kawan sedang asyik merias blog, tidak salahnya untuk mencoba bisnis online.


Bisnis online? Apa saja sih bisnisnya? Bisnis di Internet mana sih yang benar alias tidak menipu? Ini inti pertanyaan saya dan juga mungkin pertanyaan kita semua. Yang pasti MLM dan arisan online yang berbentuk piramida uang, biasanya sih di kenal “Money Game” dan ini tidak bisa dipercaya.


Kalaupun kita mendapatkan untung dari proses itu, ada puluhan, ratusan atau bahkan ribuan orang dibawah root kita yang kita rugikan. Betul kan?


Sebagai pemula tentunya bingung bisnis apa yang cocok dengan kita. Tentu saja saya akan merekomendasikan beberapa tempat belajar yang ideal pada bagian akhir nanti.


Bagaimana dengan bisnis Internet yang lain?


Sebenarnya banyak sekali, mulai dari bisnis penulisan artikel, bisnis affiliasi, Bisnis menjual produk sendiri, dan sebagainya. Tapi secara garis besar, bisnis di dunia internet itu ada di dalam dua bagian : seputar periklanan dan seputar penjualan jasa / barang. Namun, di sini saya hanya membahas bisnis affiliasi. Loh kok Affiliasi ????


Baiklah …….. saya yakin teman-teman ingin tahu apa sih keuntungan bisnis affiliasi di banding yang lain. Tentu saja bisnis ini sangat mudah karena :

  1. Tidak perlu memiliki blog/website

  2. Tidak perlu membuat sistem

  3. Tidak perlu membuat produk

  4. Tidak perlu mengatur pengiriman produk

  5. Dan masih banyak lagiiiiiiii………


Nah, sedikit terbuka belum. Jika teman-teman masih belum paham saya coba jelaskan lebih detail deh. Baca baik-baik yah !!


Bisnis affiliasi di kenal juga dengan nama reseller produk artinya teman-teman cukup menjual dan atau mempromosikan produk orang lain misalnya e-book, download info, tutorial, kursus, newsletter. Dalam hal ini teman-teman cukup menjelaskan tentang keunggulan dari website affiliasi tersebut dan jangan lupa untuk mengunjungi Link yang direkomendasikan. Saya sarankan gunakan email, milis, website komunitas ( friendster, facebook, kapanlagi), forum ataupun blog anda sendiri.


Nah sudah tau kan apa keuntungannya …


Jika teman-teman butuh dukungan contoh bisnis affiliasi yang sangat menguntungkan bisa kunjungi dan belajar di



bisnis affiliasi 1

bisnis affiliasi 2

bisnis affiliasi 3


Walaupun yang saya rekomendasikan sebagai tahap awal adalah berbisnis affiliasi, tetapi jika teman-teman juga pengen berbisnis lainnya bisa belajar di sini :



Peluang Bisnis 1

Peluang Bisnis 2

Peluang Bisnis 3

Peluang Bisnis 4




Selamat Belajar !!!








0 comments

Post a Comment

About Us

My Photo
Supriadi
Saya hanyalah seorang anak bangsa yang ingin berbagi informasi bisnis dan dunia blogging. Talk less do more
View my complete profile

Recent Comments